Connect with us

Aceh Timur

1 Unit Mobil Fortuner Nyungsep di Aceh Timur

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | 1 Unit Mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Adurrauf (53), merupakan warga Pereulak mengalami kecelakaan tunggal di Jalinsum perbatasan Darul Aman dan Nurussalam.

Lakalantas di picu oleh jembatan sempit serta berlubang, sehingga mengakibatkan lakalantas seperti unit mobil Fortuner yang dikemudikan Abdurrauf.

Melansir Freelinenews, satu unit jembatan memang sempit dan berlobang, hal ini akan mengundang peteka bagi pengguna Jalan Raya Medan-Banda Aceh, (11/01/2022).

Satu unit Fortuner yang dikemudi oleh wakil Ketua Sarikat Buruh Aceh, Abdurrauf (53) bersama istrinya Harmanisyah (45) dari Peureulak hendak menuju Banda Aceh untuk melakukan Chek Up kerumah sakit Zainal Abidin.

Namun terpaksa terhenti di perbatasan antara Kecamatan Darul Aman dan Nurussalam akibat jembatan sempit dan lubang ditengan jalan, hal ini membuatnya kecelakaan tunggal.

“Setelah kami shalat subuh di Mesjid Idi Cut, saya gerak lagi menuju Banda Aceh untuk Chek Up kerumah sakit Zainal Abidin, ketika saya hendak Naik Jembatan ini ada Bus dari Arah Banda Aceh Menuju Medan, dan saya lihat ada lubang di tengah jembatan ini saya elak, karna Jembatan ini Sempit saya terhatam Bibir Jembatan hingga ban sebelah kiri depan Pecah, saat itu saya tidak bisa mengendalikan lagi mobil ini hingga terjatuh dalam parit jalan” Ucap Abd Rauf

Selanjutnya, Abdurrauf juga berharap pada pemerintah setempat dan dinas terkait agar dapat melebarkan jembatan tersebut

“saya sangat berharap pada dinas terkait agar jembatan di perbatasan Darul Aman dan Nurussalam segera dilebarkan, jangan tunggu ada korban jiwa baru,” tukasnya.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!