Connect with us

Aceh Timur

2.751 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Aceh Timur, Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati Turun Langsung Kelokasi Bagi Bantuan

Published

on

Aceh Timur | Diketahui lebih dari dua ribu warga Aceh Timur mengungsi akibat banjir di sejumlah kecamatan di Aceh Timur.

Perkembangan pada Sabtu (1/1), pukul 09.00 WIB, banjir di Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, mengakibatkan 2.751 atau 769 KK mengungsi ke tempat yang lebih aman.

“Pantauan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Timur menginformasikan genangan berangsur surut di beberapa titik pada 8 kecamatan,” kata Plt Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari, dikutip Berbagai Media melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/1).

Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati pada Minggu 02/01/2022 turut melibatkan diri dalam penanggulangan banjir yang melanda masyarakat aceh timur, yang bahkan berdampak parah hingga harus mengungsi.

Mirnawati dengan rasa peduli nya ia turut menyalurkan bantuan masa panik bagi korban banjir. Logistik berupa bahan pokok makanan yaitu beras, minyak goreng, air mineral, indomie serta makan bergizi untuk bayi.

Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati Demokrat ia juga menyampaikan “kami melibatkan diri untuk membantu korban semampunya. Fokus DPC demokrat terkait banjir ini ialah wilayah yang terdapat pengungsi, itu dinilai lebih parah”.

Adapun lokasi yang dituju oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati hari ini ialah tempat pengungsian di kec. Rantau Selamat Bayeun. Selain itu, Mirnawati turut singgah di beberapa desa lain yang terendam dengan ketinggian air lebih dari 50 cm.***

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!