Connect with us

Aceh Timur

Al-Farlaky Fc Bekuk PSKB Kuta Binjei 3-1

Published

on

Aceh Timur | Kesebelasan Al-Farlaky FC tampil digdaya pada turnamen U-40 di Stadion TM Djafar Kuta Binjei Aceh Timur versus PSKBS yang merupakan tim tuan rumah, Sabtu (15/1/2022) sore. Al-Farlaky FC unggul dengan skor 3-1. Dengan demikian, Al-Farlaky FC berhak lolos ke babak semi final, pada Senin (17/1/2022) nanti versus Pemkab Aceh Timur.

Tim dari bumi Nurul A’la ini sudah memperlihatkan pola tekanan demi tekanan ke jantung pertahanan PSKBS yang dikawal Helmi cs, namun gempuran bertubi tubi di menit awal dapat diselamatkan Doles, penjaga gawang PSKBS. Baru di menit 20, Al-Farlaky FC baru mampu menciptakan angka kemenangan 1-0, setelah bola assis dari Mukhlis kemudian disundul oleh Pak Is.

Merasa tertinggal satu angka, PSKBS yang dimotori Pak Geuchik terus melakukan gempuran dari sayap kanan. Akhirnya sontekan lewat kaki Pak Geuchik tidak dapat dibendung Bang Syar, penjaga gawang Al-Farlaky FC.

Merasa belum aman, Al-Farlaky FC yang dikomondai Presiden Club Iskandar Usman Al-Farlaky, melakukan serangan balasan dengan cepat di babak kedua. Tensi permaianan dalam skala cepat alkhirnya berhasil.merobek gawang PSKBS lewat kaki Bang Jem di menit 45.

Sebenarnya dua peluang emas dari kaki Iskandar Usman Al-Farlaky nyaris membuahkan dua gol. Namun tendangan pertama Iskandar Al-Farlaky yang menerima umpan sudut kanan lapangan dapat ditepis Doles. Begitu juga tendangan kedua yang begitu cepat dari kaki Al-Farlaky mengenai mistar dan bola reborn berhasil diamankan penjaga gawang PSKBS.

Menjelang pluit akhir, Al-Farlaky FC memperbesar angka kemenangan lagi menjadi 3-1 lewat tendangan jarak pendek Geuchik Pili. “Kita sudah main maksimal. Pada laga semi final nanti saya berharap bisa memetik kemenangan yang sama, ” harap Presiden Club, Iskandar Usman Al-Farlaky usai pertandingan.***

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!