Connect with us

Aceh Timur

Banjir Melanda Kecamatan Peureulak, Camat Turun langsung Kelapangan

Published

on

Aceh Timur | Camat Peureulak Nasri, SE Meninjau langsung titik banjir yang melanda kecamatan Peureulak dan sekitarnya, Kehadiran Pak Camat selain membawa bantuan Kepada korban banjir juga ikut mendengarkan keluhan masyarakat, Sabtu 1 Januari 2022.

Menurut Camat Peureulak Nasri,SE Pihaknya sudah Meninjau langsung ke beberapa titik lokasi yang terdampak banjir, adapun lokasi-lokasi yang terendam banjir ialah, Desa lhok dalam, desa Blang Batee, desa bandroeng, desa Blang simpo, desa Seuneubok pempeng desa cek embon, uteun dama, paya Meuligoe,Tanoh rata dan tualang.

Pihaknya juga akan selalu memantau lokasi-lokasi banjir di bantu oleh muspika setempat pihaknya akan terus mengawasi korban-korban banjir agar siap siaga.

“Kami akan terus memantau kondisi banjir tersebut ya mudah-mudahan banjir ini segera surut agar masyarakat dapat melakukan pekerjaannya kembali” ungkap Camat Peureulak

Kemudian ia berharap Kepada masyarakat agar siap siaga dalam mengahadapi banjir ini karena kalau hujan terus-menerus otomatis airnya akan naik.

” Kita berharap masyarakat agar siap siaga kadang kala jika hujan terus terusan otomatis airnya juga ikut naik, jadi kita sangat berharap masyarakat agar bisa mawas diri” Tutup Camat Peureulak Nasri, SE.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!