Connect with us

Aceh Timur

Bank Aceh Syariah cabang Idi Kembali Salur Bantuan untuk Korban Banjir Tahap II

Published

on

Teuku firmansyah Pimpinan BAS cabang Idi serah langsung bantuan untuk korban banjir melalui Elfiandi Kadinsos Aceh Timur.

Aceh Timur |  Bank Aceh Syariah (BAS) cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur kembali menyalurkan bantuan korban banjir yang melanda sebagian Aceh Timur bantuan ini langsung di serahkan melalui Dinas Sosial Aceh Timur. Selasa (04/01/2022).

Penyerahan bantuan sembako kali ini diserah langsung oleh Pimpinan BAS cabang Idi Teuku Firmansyah kepada Kadis Dinsos Aceh Timur bapak Elfiandi di gedung BPBD Aceh Timur.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah terhadap korban bencana banjir yang melanda Aceh Timur.

Teuku Firmansyah “Alhamdulillah, bantuan ini yang kedua kali nya kami menyerahkan kepada seluruh korban banjir melalui Pemerintah Aceh Timur” Katanya

Teuku Firmansyah berharap, dengan bantuan tersebut dapat mengurangi sedikit beban korban banjir di Aceh Timur.

Sementara itu, Kadis Dinsos Aceh Timur Elfiandi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah cabang Idi terhadap bantuan yang kedua kalinya.

“Semua bantuan yang disalurkan melalui Dinsos untuk korban banjir Aceh timur telah kami salurkan kepada korban, semoga bermanfaat” pungkasnya.

Bantuan kali ini Bank Aceh Syariah Idi Ikut menyerahkan berupa dalam bentuk Beras, Mie Instan, Air mineral, Minyak goreng, Gula pasir, Ikan kaleng(Sarden), Telur ayam, Kain sarung, dan Selimut. beserta kebutuhan bayi seperti Pampers.

Sebelumnya Banjir yang melanda tujuh kecamatan di Kabupaten Aceh Timur, Aceh membuat 6.003 rumah terendam. Sebanyak 2.751 warga juga harus tinggal sementara di pengungsian.
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur mencatat banjir terjadi 46 desa atau gampong di tujuh kecamatan.

“Data sementara hingga kini 6.003 unit rumah terendam dengan 19.352 jiwa terdampak banjir,” kata Kepala Pelaksana BPBD Aceh Timur Ashadi di Aceh Timur, Sabtu (1/1) seperti dilansir dari Antara.***

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!