Connect with us

Aceh Timur

Bank Aceh Syariah Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir Tahap III

Published

on

Penyerahan bantuan tersebut diserahkn langsung oleh Direksi Bank Aceh yaitu Haizir Sulaiman (Direktur Utama)

Aceh Timur |  Bank Aceh Syariah kembali menyalurkan bantuan korban banjir Aceh Timur tahap III pada jum’at kemarin 07/01/2022.

Penyerahan bantuan sembako kali ini diserah langsung oleh Direksi Bank Aceh yaitu Haizir Sulaiman (Direktur Utama), Yusmaldiansyah (Direktur Kepatuhan), Bob Rinaldi (Dir Bisnis) Didampingi oleh Teuku Firmansyah (Pemimpin Bank Aceh Idi), Pemimpin Cabang Bank Aceh Wilayah Timur yg turut serta, Pemimpin Sekretariat Perusahaan, Pemimpin Divisi Umum Bas dan diterima langsung oleh Sekda Atim dn Kepala Dinas BPBD Atim di gedung Dekranas Aceh Timur.

Bantuan ini merupakan Bantuan sembako tahap 3, Bantuan donasi dr seluruh karyawan/ti bank aceh serta Bantuan sembako dari BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) Prov Aceh sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah terhadap korban bencana banjir yang melanda Aceh Timur.

Teuku Firmansyah sebagai kepala cabang bank syariah idi “ Kembali lagi kita ucap Alhamdulillah yang tak putus-putus untuk dapat kembali kami memberi bantuan ini yang ketiga kali nya kami menyerahkan kepada seluruh korban banjir melalui Pemerintah Aceh Timur”.

Teuku Firmansyah berharap, dengan bantuan tersebut dapat mengurangi sedikit beban korban banjir di Aceh Timur.

Sementara itu, Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi  menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah terhadap bantuan yang ketiga kalinya.

“Semua bantuan ini akan kita disalurkan melalui Dinsos atau lainnya untuk korban banjir Aceh timur, dan semoga bermanfaat” pungkasnya.

Sebelumnya Banjir yang melanda tujuh kecamatan di Kabupaten Aceh Timur, Aceh membuat 6.003 rumah terendam. Sebanyak 2.751 warga juga harus tinggal sementara di pengungsian.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur mencatat banjir terjadi 46 desa atau gampong di tujuh kecamatan.

“Data sementara hingga kini 6.003 unit rumah terendam dengan 19.352 jiwa terdampak banjir,” kata Kepala Pelaksana BPBD Aceh Timur Ashadi di Aceh Timur, Sabtu (1/1) seperti dilansir dari Antara.***

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!