Connect with us

Aceh Timur

Bupati Aceh Timur Dukung PEDIRA Fc Aceh Timur

Published

on

Aceh Timur | Pertemuan Antara CEO PEDIRA.FC (ADLAN) dengan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH di salah satu warung kopi di Idi Rayeuk untuk mendukung sepak bola aceh timur, Sabtu (08/01/2022).

Dalam pertemuan tersebut ceo pedira.fc(adlan) menjelaskan dan mengharapkan kepada bapak Bupati Aceh Timur dan ruang lingkup Pemerintah Aceh Timur agar mendukung dan mensupport sepenuhnya.

Adlan ” Kami harap pemerintah dan jajarannya agara dapat mendukung dan mensuport kepada pepedira.fc beserta official bertujuan untuk membangkitkan semangat pecinta olahraga dan pembinaan program generasi pemuda yang berprestasi yang sehat khususnya di Kabupaten Aceh Timur”. pintanya

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH juga mengapreasiasi kegiatan pemuda aceh timur dalam konteks apapun asal positif baik dalam olah raga maupun kegiatan lainnya.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH “Alhamdulillah saya selaku pribadi sangat mendukung dan mensupport apa saja yang lakukan pemuda aceh timur dalam konteks positif, contohnya yang di rencanakan dan di cita -citakan para pecinta bola seperti PEDIRA.FC ini tentu kita pemerintah sangat mendukung kegiatan positif pemuda ini.” ucap bupati.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH “Kepada CEO PEDIRA.FC(ADLAN) DAN OFFICIAL CLUB’ kita harus tetap update dan mengikuti zaman di bidang olahraga dari kabupaten/kota lainnya tetap semangat berolahraga dan tetap semangat berprestasi untuk pemuda – pemuda yang menyukai bidang olah raga lainnya di aceh timur”. tutupnya.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!