Connect with us

Aceh Timur

Cabor Bermotor Aceh Timur Lolos PORA 2022 

Published

on

Foto : Ardian Aritonang (Kiri) bersama Ketua Kontingen Cabor Bermotor, H. Deddy Azwarsyah, SE (Kanan).

Aceh Timur | Cabang Olah Raga (Cabor) Bermotor Aceh Timur untuk semua kategori berhasil lolos mengikuti Pekan Olah Raga (PORA) di Kabupaten Pidie, Tahun 2022 mendatang.

Raihan itu diperoleh setelah perolehan dua medali perak yang diperoleh oleh Andrian Aritonang di kelas balap motor dan satu perunggu oleh Rahmadiansyah di kelas grasstrack pada prakwalifikasi PORA tahun 2021 di Lhokseumawe.

kualifikasi Pra PORA balap motor dilaksanakan di dalam komplek Denrudal Lhokseumawe, sedangkan untuk grasstrack di Sirkuit MX Radar Lhoksemawe sejak 11-12 Desember 2021.

“Alhamdulillah. Atlet cabor bermotor Aceh Timur lolos PORA dengan prestasi 2 perak di cabang balap motor dan 1 perunggu di cabang grasstrack,” kata Ketua Kontingen Cabor Bermotor Aceh Timur, H. Deddy Azwarsyah Azman kepada Wartanusa.idAhad malam (12/12/2021).

Deddy berharap hasil ini akan kami dijadikan motivasi untuk meraih medali emas pada PORA yang akan datang di Kabupaten Pidie.

Senada, Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, H Sulaiman (tole) mengungkapkan apresiasi kepada anak asuhnya yang berhasil lolos PORA tahun 2021 mendatang.

“Semoga ke depan meraih hasil optimal, kita akan terus bina dan lakukan persiapan yang matang dalam menghadapi PORA di Pidie tahun depan,” pungkasnya.(*)

Advertisement

Trending