Connect with us

Aceh Timur

Ditengah Banjir, DPRA Ini Bantu Korban yang Terdampak Banjir di 3 Kecamatan Aceh Timur

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat yakni Muhammad Yunus Banta Komisi V, Sabtu (01/01/2022), bagikan sembako untuk korban yang terdampak banjir di 3 Kecamatan di Aceh Timur.

Masing-masing Kecamatan yang dibagikan oleh nya yaitu, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Rantau Selamat, Birem Bayeun.

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Demokrat Muhammad Yunus Banta, Sabtu (01/01/2022) mengatakan, bakti sosial hari ini rangkaian kegiatan membantu korban musibah bajir yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur.

“Saya bersama tim merasa bahwa berkewajiban dan terpanggil untuk berbagi meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa banjir. Namun seyogyanya akan dihadiri oleh semua anggota Fraksi Demokrat, tetapi karena situasi pandemi, kemudian diwakili saya,” kata Muhammad Yunus Banta Saat menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Birem Bayeun, Sabtu siang (1/1).

Menurut Banta, apa yang dilakukan olehnya beserta tim, tidak berarti apa-apa. Paling tidak, hanya niatnya saja untuk berbagi dengan saudara-saudara yang tertimpa musibah di tengah-tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Sementara itu, Azmi, warga Birem Bayeun mengatakan, sangat berterimakasih kepada Muhammad Yunus Banta telah memberikan bantuan kepada korban yang terdampak banjir semalaman.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!