Connect with us

Aceh Timur

DPC partai Demokrat Mirnawati Kembali Turun Langsung Kelokasi Bagi Bantuan Korban Bajir Aceh Timur

Published

on

Aceh Timur | Diketahui lebih dari dua ribu warga Aceh Timur mengungsi akibat banjir di sejumlah kecamatan di Aceh Timur sejak awal tahun 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati Demokrat hari ini Rabu 05/01/2022 kembali melibatkan diri dalam penanggulangan banjir yang melanda masyarakat aceh timur, yang bahkan berdampak parah hingga harus mengungsi.

Pembagian Bantuan Tahap ke II ini Mirnawati kembali membagikan Logistik berupa bahan pokok makanan yaitu beras, minyak goreng, air mineral, indomie serta makan bergizi untuk bayi.

Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati Demokrat ia juga menyampaikan “kami melibatkan diri untuk membantu korban semampunya. Fokus DPC demokrat terkait banjir ini ialah wilayah yang terdapat pengungsi, itu dinilai lebih parah”.

Dalam Kegiatan penyaluran ini juga ikut hadir DPC partai Demokrat dgn jajaran pengurus serta anggota DPRK dapil tersebut yg juga ketua fraksi (Rasyidin) Serta utusan pak muslim (T.samsul yg juga wakil bendahara DPD)

Adapun lokasi yang dituju oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mirnawati hari ini ialah tempat pengungsian di Kecamatan rantau Peureulak desa Beurandang ,desa tampak dan kecamatan Peureulak kota desa cek embon Selain itu, Mirnawati turut singgah di beberapa desa lain yang terendam banjir.***

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!