Connect with us

Aceh Timur

Dua Gadis Remaja di Aceh Timur Meninggal Dunia Terlibat Kecelakaan Maut

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Dua remaja gadis di Aceh Timur meninggal dunia terlibat kecelakaan maut di Gampong Asan Tanjong, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Masing-masing kendaraan yang terlibat Lakalantas yaitu, Toyota Innova dengan nomor polisi BL1315LD yang dikemudikan Hardi Indarman (46), merupakan warga Desa Punge Jurong, Kecamatan Meuraxa Kota, Banda Aceh. Kontra Sepeda Motor Honda BeAT dengan nomor polisi BL5929DAI.

Pengendara motor BeAT diduga masih berstatus pelajar yakni Raudhatul Muna (20), dan seorang temannya yakni Nurul Nadiah (18). Keduanya merupakan warga Gampong Jalan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, melalui Kasatlantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati, membenarkan. Kejadian peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu 2 Januari 2022 sekira pukul 13.30 WIB.

“Saat keduanya melaju dari arah yang sama yaitu arah Medan menuju Banda Aceh, 2 gadis remaja yang tengah berboncengan sepeda motor BeAT tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa menghidupkan lampu sein,” ungkap Iptu Trisnawati.

Setiba di TKP Gampong Asan Tanjong, sambungan Andrew, tanpa melihat kiri-kanan, dua gadis remaja tersebut langsung menyebrang jalan. Tanpa disadari bahwa dari arah belakang ada Toyota Innova dan langsung menabrak bagian samping kanan belakang sepeda motor.

“Setelah mendahului Mobil Toyota Innova, kemudian gadis remaja yang tengah berboncengan belok ke kanan tanpa menghidupkan lampu sein dan terjadilah lakalantas tersebut,” tandasnya.

Kasatlantas merincikan, akibat kejadian lakalantas tersebut mobil Toyota Innova mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan sepeda motor BeAT yang dikendarai gadis remaja itu mengalami kerusakan di bagian samping kanan belakang.

“Sementara 2 Gadis Remaja yang mengendarai sepeda motor BeAT, yakni Raudhatul Muna (20), dan teman yang di bonceng nya Nurul Nadiah (18) meninggal dunia. Sedangkan pengemudi Toyota Innova hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!