Connect with us

Aceh Timur

Gencarkan Serbuan Vaksin Saweu Gampong, Aceh Timur

Published

on

Aceh Timur | Program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur terus di gencarkan dengan sasaran masyarakat umum, Lansia dan remaja usia 12-17 Tahun.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Serda Novy Haprizal Babinsa Koramil 06/Darul Aman bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Indra dengan turun langsung ke wilayah melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi Saweu Gampong yang diselenggarakan di dua lokasi yakni Desa Gampong Baro dan Desa Blang Buket, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (24/12/2021).

Menurut Serda Novy Haprizal, pemerintah Kabupaten Aceh Timur bersama instansi terkait terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 salah satunya melakukan jemput bola dengan menggelar vaksinasi saweu gampong ke wilayah tingkat desa.

“Hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang hadir untuk divaksin”, ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak membenarkan adanya kegiatan tersebut, program serbuan vaksinasi dilakukan oleh pemerintah untuk pencapaian kekebalan kelompok (Herd Immunity) serta upaya percepatan dan penanganan pada wabah Covid-19.

“Kita himbau dan mengajak seluruh masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan suntik vaksin mumpung masih gratis dan jangan terpengaruh dengan berita Hoax, vaksin ini sudah diuji klinis jadi aman dan halal untuk kita”, imbaunya.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!