Connect with us

Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur: Target 70 Persen Vaksinasi Pasti Tercapai

Published

on

Aceh Timur | Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM Thaib, S.H. pada Rabu, (22/12/2021) pagi meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di meunasah (mushola) Dusun Amiruddin, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk.

Kapolres mengatakan target vaksinasi 70 persen untuk masyarakat Kabupaten Aceh Timur harus tercapai dalam beberapa hari kedepan.

“Hari ini untuk seluruh kecamatan melaksanakan vaksinasi massal. Untuk di wilayah hukum Polres Aceh Timur kita targetkan minimal 6.000 dosis untuk mencapai tarjet 70 %,” ujar Kapolres.

Dalam sepekan terakhir angka capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Timur berkisar 6.000 sampai dengan 8.000 orang, itu artinya masyarakat sudah mulai sadar betapa pentingnya vaksin.

Dengan tegas Kapolres menyebutkan, dalam beberapa hari ke depan menjadi tugas pokok bersama guna capaian target maksimal, kita yakin, kita solid, Insya Allah bisa,” tegas Kapolres.

Menurutnya untuk mengejar target tersebut, vaksinasi di beberapa wilayah dibantu oleh petugas Tim Vaksinasi dan Tim Tracing dari Mabes Polri dan Polda Aceh.

Kapolres kembali mengimbau masyarakat agar tidak ragu ataupun takut untuk melaksanakan vaksin. Dan menghimbau warga segera menuju ke gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan.

“Mari datang ke gerai vaksinasi yang sudah disiapkan, jangan percaya berita bohong. Vaksin itu aman dan halal, tentunya bagi yang sudah vaksin tetap harus pakai masker.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Selain melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi, Kapolres Aceh Timur bersama Bupati juga menyerahkan sembako kepada warga yang divaksin.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!