Connect with us

Aceh Timur

Kapolsek di 3 Wilayah Aceh Timur di Ganti

Published

on

Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat SIK, memimpin upacara Sertijab tiga Kapolsek, Jum'at (10/12/2021) lalu.

Aceh Timur | Tiga kapolsek wilayah jajaran hukum Polres Aceh Timur diganti. Upacara serah terima jabatan (serrtijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat SIK, pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya, serta mengucapkan selamat datang dan selama bertugas kepada pejabat baru.

“Jabatan yang kita sandang ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan serta dilaksanakan dengan jujur dan ikhlas untuk memajukan institusi Polri khususnya Polres Aceh Timur yang kita cintai ini,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, dalam era globalisasi dan transparansi saat ini, masyarakat semakin cerdas dan kritis dalam menilai kinerja aparatur pemerintah. Begitu juga terhadap kinerja dan pelayanan Polri.

“Sehingga Polri dituntut untuk dapat merespons semua harapan tersebut melalui kinerja yang profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi, moralitas, dan loyalitas yang tinggi guna mewujudkan postur Polri yang menjadi kebanggaan masyarakat,” pungkas Kapolres Aceh Timur.

Adapun Kapolsek yang di gantikan yaitu wilayah kecamatan Serbajadi, Peureulak, dan Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Hendra Sukmana SH yang sebelumnya menjabat Kanitriksa 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh dilantik sebagai Kapolsek Serbajadi menggantikan AKP Justin Tarigan SH yang menempati jabatan baru sebagai Kasubbagstrajemen Dan RB Bagren Polres Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak dari AKP Pidinal Limbong SH, digantikan oleh Iptu Supriadi yang sebelumnya menjabat Pama Samapta Polres Aceh Timur. Sementara Pidinal Limbong ditarik sebagai Pama Polres Aceh Timur dalam rangka pensiun.

Sedangkan Ipda Syamsul Bahri SH yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Pertama 5 SPN Polda Aceh dilantik sebagai Kapolsek Simpang Ulim. Ia menggantikan AKP Jamaluddin Nasution yang menempati jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Aceh Timur.(*)

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!