Connect with us

Aceh Timur

Ke Aceh Timur, Nodiewakgenk: Jangan Tunggu Kaya Untuk Bersedekah

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Nodiewakgenk, seperti tidak asing dengan nama yang sangat familiar dikalangan sosial media terutama YouTube, Tik Tok, dan Instagram.

Nodiewakgenk adalah pria kelahiran Aceh, tepatnya di Geudong, Aceh Utara yang melanjutkan hobi nya sebagai YouTuber di Medan sejak tahun 2019. Hingga menjadi berdalih ke trader dengan berpenghasilan milliaran di usia muda nya.

Ditelusuri oleh infoacehtimur.com, Selasa (04/01/2022) melalui mesin Search Google. Selain memiliki penghasilan Miliaran Rupiah, Nodiewakgenk juga dikenal sebagai pemurah hati walaupun terlihat dari fisiknya yang begitu tidak meyakinkan. Saling berbagi sesama pun tidak pernah ia luputkan.

Dari kekayaan yang ia miliki tersebut, ia juga selalu mengingatkan manusia untuk bersedekah. Seperti postingan reels instagramnya di Aceh Timur, saat menyalurkan 2 Ton Beras ke Korban Terdampak Banjir.

Tertulis dengan Caption di paling bawah, “ingat ini ya wee !!! Jangan tunggu kaya baru sedekah , tapi sedekah dulu baru kalian bisa kaya [emoticon]”

Selain itu juga terdapat caption lainnya, “Allhamdulilah 2 ton beras sudah habis saya bagikan bersama pak keuchic gampong di aceh timur perlak, ada 4 gampong yang saya bagikan melainkan gampong kabu , gampong beusa seuberang, gampong beusa meranou , gampong blang balok”

“terima kasih buat kawan” saya yang membantu di lokasi bang rijal, bang kardana dan pak keuchic gampong yang membantu merealisasikan semua sembakonya”

“insyallah wakgenk berkat kalian nonton video youtube ku kita bisa terus berbagi”

“Ayo koment kalian mau aku bagi bagi di kampong mana lagi”

Nodiewakgenk Salurkan 2 Ton Beras

YouTuber familiar yang berpenghasilan miliaran yakni Junaidi, atau kerap disapa Nodiewakgenk beri bantuan 2 ton beras kepada korban banjir di Aceh Timur pada, Selasa (04/01/2022).

Dikutip infoacehtimur.com, melalui sumber terpercaya, selain sukses di dunia YouTuber, Nodiewakgenk juga dikenal sebagai trader yang telah berhasil meraup keuntungan miliaran rupiah.

Diketahui, nama Nodiewakgenk, sangat familiar dikalangan sosial media di konten YouTube maupun, dalam memberikan bantuan kemanusiaan bagi yang benar-benar membutuhkan.

Oleh karena itu, kali ini Nodiewakgenk menyalurkan 2 ton beras yang disalurkan di Gampong Beusa Meranoe dan Gampong Blang Balok, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Melansir serambinews, Nodiewakgenk, mengatakan. Beras 2 yang disalurkan ini sudah tersalurkan semua.

“Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir dan beras ini merupakan hasil dari anda semua yang telah menonton Youtube saya,” ucap Nodie Wakgenk seperti yang dilansir infoacehtimur.com, pada Selasa (04/22).

Nodie menambahkan, dirinya mendapatkan kabar kalau wilayah Aceh Timur sedang dilanda banjir dari membernya di Aceh.

Selain itu, berita banjir juga telah viral di sejumlah media sosial, sehingga harus segera dibantu karena menyangkut kemanusiaan.

“Semoga banjir ini bisa segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal,” urai dia.

“Tentunya ini merupakan sebagai cobaan dari Allah dan kita semua harus bisa petik pelajaran,” tutur Nodie.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!