Connect with us

Aceh Timur

Ketua DPRK Aceh Timur Bersama DPW PA ‘Kompak’ Ringankan Beban Korban Banjir

Published

on

Foto: Penyaluran logistik makanan pokok oleh Ketua DPRK Fatta Fikri bersama unsur DPW PA Aceh Timur.(dok.Lektok)

ACEH TIMUR – Banjir melanda Aceh Timur sejak 31 Desember 2021 dan hingga kini masih terdapat korban yang harus terpaksa tinggal di camp pengungsian.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur bekerja ‘luar biasa’ dalam penanganan korban. Bahkan, Hasballah ‘Rocky’ selaku pimpinan daerah tak ‘menepi’ seharipun dari genangan banjir, mulai dari menyalurkan bantuan hingga evakuasi ibu hamil dilokasi banjir.

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur juga tak tinggal diam. Sebagaimana diketahui bahwa banyak ‘Wakil Rakyat’ yang menyalurkan bantuan, Fattah Fikri selaku Ketua DPRK Aceh Timur juga tak tanggung-tanggung melibatkan diri dalam penaggulangan bencana tersebut.

Ketua DPRK Aceh timur pada hari Rabu (05/01/2021) bersama Ketua Komisi B DPRK Aceh Timur Azhari serta Ketua DPW Partai Aceh Zulfadly Aiyub (Keupiyah Seuke) dan sejumlah unsurnya kompak ‘terjun’ kelokasi untuk melakukan peninjauan kondisi korban banjir.

Foto: Ketua DPRK Aceh Timur Fatta Fikri saat menyalurkan bahan makanan bagi korban banjir. (dok.Lektok)

Tak sebatas peninjauan, Fatta Fikri turut menyalurkan logistik pokok berupa bahan makanan bagi korban banjir di Kecamatan Perlak Kota Dan Perlak Barat, Aceh Timur.

“Semoga ini (bantuan) meringankan beban para korban. Juga terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu penanggulangan korban banjir di aceh Timur.” ucap Ketua DPRK Aceh Timur Fatta Fikri disela waktu perbaikan kendaraan yang ia gunakan untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir (05/01).

foto: perbaikan kendaraan setelah penyaluran bantuan bagi korban banjir.(dok.Lektok)

Informasi lanjutan, 10 desa di Kecamatan Perlak Kota dan perlak Barat yang disambanginya dalam waktu 1 hari itu ialah Desa Paya Unoe, Beuringen, Mon Geudong, Blang Balok, Beusa Meuranoe, Lhok Dalam, Tualang, Blang Batee, Tanah Rata dan Desa Bandrong.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!