Connect with us

Aceh Timur

Keuchik Buket Seulemak Diambil Sumpahnya oleh Camat Birem Bayeun

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Ramli diambil sumpahnya dalam pelantikan sebagai Keuchik Gampong Buket Seulemak oleh Camat Birem Bayeun, Aceh Timur, Iskandar Budiman, S.Kom., di aula Kantor Camat setempat, Kamis (06/01/2022).

Usai melantik keuchik terpilih. Camat Birem Bayeun mengapresiasi kepala desa yang telah mensukseskan vaksinasi di Gampong Buket Seulemak.

“Bahkan sebelum pelantikan, pak keuchik sudah bekerja mensosialisasikan vaksinasi kepada warganya. Alhamdulillah melebihi target,” ujar Camat.

Selain itu, camat juga mengingatkan tentang pengunaan dana Gampong (Desa) harus sesuai dengan aturan.

Camat mengimbau kepada perangkat gampong lainnya yang hadir pada pelantikan, seperti tokoh agama, tokoh adat dan unsur masyarakat, agar mendukung kinerja keuchik terpilih periode 2022 – 2028.

Usai pelantikan, Ramli mengatakan akan mendukung penuh program Pemerintah Aceh Timur.

Ramli mengharapkan dukungan semua pihak agar Gampong Buket Seulemak yang dipimpinnya dapat berkembang pesat dimasa yang akan datang.

Sebelumnya, prosesi pelantikan dimulai dari pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK dari Bupati Aceh Timur, Hasballah M.Thaib.

Selanjutnya, Camat membacakan sumpah yang diikuti oleh Ramli serta naskah pelantikan.

Hadir dapat pelantikan tersebut, Kapolsek, Damramil, para keuchik, tokoh agama, tokoh adat dan perangkat Gampong Buket Seulemak, Birem Bayeun. | syafrul | BeM |

Advertisement

Trending