Connect with us

Aceh Timur

Muspika Birem Bayeun Serahkan Bantuan Massa Panik Banjir Aceh Timur

Published

on

Aceh Timur | Kesigapan TNI Polri yang melakukan Efakuasi Warga Terdampak Banjir di Birem Bayeun boleh diacungkan jempol.

Pasalnya kedua Komandan TNI POLRI ini Kapten Inf Jaya Sakti dan Iptu. Eko Hadianto, SE. MH, dan Anggotanya langsung turun untuk membantu warga yang desanya sudah terendam banjir, Jum’at 31-12-2021.

Hujan yang cukup deras sejak Kamis sore sampai dengan saat ini berdampak pada naiknya air ke permukiman warga yang mengakibatkan ratusan rumah di desa tersebut terendam banjir dengan ketinggian air berkisar 30 cm hingga 50 cm.

Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten Inf. Jaya Sakti menyampaikan ada sekitar 300 KK yang rumahnya terkena banjir kita bersama Camat Birem Bayeun Iskandar, S.Kom, Kapolsek Birem Bayeun Iptu. Eko Hadianto, SE. MH. dibantu warga setempat melakukan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman.

Dan juga pada hari ini kita bersama Camat Birem Bayeun Iskandar, S.Kom langsung menyerahkan bantuan ke tempat tempat pengungsian di Wilayah Kecamatan Birem Bayeun, sumber bantuan berasal dari Pemkab Aceh Timur, ungkapnya.

Kita langsung antar ketempat pengungsian tepatnya ke Desa desa yang terdampak banjir di wilayah kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, terangnya.

Danramil 11/Brb Kapten Inf Jaya Sakti juga mengatakan dimasa panik ini “Kami tetap lakukan evakuasi warga dan berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Aceh Timur untuk lakukan penanganan lebih lanjut”.pungkasnya.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!