Connect with us

Aceh Timur

Pemuda Tugu Menangkan Turnamen Voly Rakan Muda

Published

on

Aceh Timur | Minat bakat olah raga aceh timur terus tumbuh dan berkembang, seiring jalan perkembangan jaman kecamatan Darul aman terus membenah diri baik dari segi pembangunan daerah maupun minat bakat oleh raga anak muda untuk menumbuhkan atlit baru untuk kedepan.

Rakan Muda Darul Aman Aceh Timur Awal tahun ini Telah membuat turnamen antar desa di kecamatan tepatnya di desa Bagok Panah Sa.

Pada Gren vinal turnamen voly bal Rakan muda cup yang berlangsung di lapangan voly bal bagok panah sa pada kamis 06/01/2022 telah usai dilaksanakan dan penyerahan piala oleh ketua pemuda Mursyadi alias ayah wa untuk kedua pihak pemuda Tugu vs Aron muda yang telah memenangkan Juara 1 dan 2.

Dan Permainan terbaik di raih Mirza, dari keseblasab Aron muda (Meunasah blang) dan pemain muda berbakat jatuh untuk saudara Moulidin, alan Saputra dari keseblasan Pemuda TUGU.

Ketua pemuda Mursyadi alias ayah wa mengatakan ” saya dan kami semua terimakasih banyak kepada seluruh tim yang telah ikut meramaikan acara ini dan seluruh anggota tim di lapangan yang telah siap sedia dalam menyelenggarakan acara ini, hujan dan panas telah kita lalui bersama, sekali lagi terimakasih banyak untuk semuanya”.. tutupnya

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!