Connect with us

Aceh Timur

PERSIDI dilepas Jajaran Pengurus Menuju Laga Babak 16 Besar Liga 3 PSSI Aceh

Published

on

Aceh Timur | Jajaran Managemen kesebelasan sepak bola Persidi Idi Rayeuk melepas keberangkatan team yang menabalkan dirinya dengan gelar ‘HAMOK LAJU” Ke Banda Aceh melakoni laga putaran 16 besar Liga 3 PSSI Aceh.

Senin, 12 Desember 2021Pantauan awak media dari pelataran parkir halaman The Royal Hotel tempat pelepasan keberangkatan Team PERSIDI Idi Rayeuk, turut dihadiri oleh Ketua Persidi dan Wakil Ketua Iswandi S.Sos juga hadir Wakil Manager Team Saiful Basri bersama Wakil Manager team Saed Agel dan tokoh tokoh sepakbola Aceh Timur.

Saiful Basri dalam arahannya meminta kepada seluruh pemain agar berjuang semaksimal mungkin, untuk mempertahankan predikat juara, agar dapat berkiprah ditingkat nasional, “Insyaallah tahun depan kita akan berada di Liga 2 PSSI”. Ujar Saiful.

Sementara itu dalam bincang bincang dengan wartawan media ini dan juga didengar oleh seluruh pemain, pelatih serta oficial team, Iswandi selaku elite Persidi menjanjikan bonus bila mampu menembus Liga 2.“Apabila Persidi lolos Liga 2 saya akan berikan bonus” kata Iswandi.(*)

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!