Connect with us

Aceh Timur

Salurkan Bantuan Banjir, Amad Leumbeng Menginap di Pengunsian Warga

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Menyalurkan bantuan masa panik ke korban banjir di Gampong Blang Seunom Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan, menginap di pengunsian warga.

Hal tersebut dilakukan untuk bisa bersentuhan dan merasakan langsung penderitaan masyarakat yang sedang mengalami banjir.

Selain Amad Leumbeng yang menginap, juga ikut Tim BPBD Aceh Timur, Keuchik Gampong Blang Seunom dan masyarakat.

“Perjalanan menuju Blang Seunom memang sangat starategis sehingga kami harus menginap, kalau kami gas terus untuk mengantar kemarin itu bisa-bisa saja, akan tetapi kami ingin merasakan bagaimana penderitaan masyarakat disana,” Ujar Amad Leumbeng

“Dalam perjalanan ini kami juga di bantu oleh tim BPBD Aceh Timur sehingga akses kami kesana lebih mudah, semoga dengan apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kita berharap kepada Allah SWT banjir ini segera surut agar aktivitas warga normal kembali,” Lanjut Amat Leumbeng

Zulfikar Pj Keuchik Gampong Blang Seunom saat di komfirmasi media ini sangat mengapresiasi kinerja Amad Leumbeng

“Yang pertama sekali kami sangat berterimakasih kepada Amad Leumbeng yabg sudah dari jauh datang kemari untuk membantu warga kami, padahal yang seharusnya hadir duluan disini adalah para dewan-dewan yang ada di dapil ini, dan kami salut dengan kinerja Amad Leumbeng begitu kami hubungi langsung bergerak dan kami juga salud karena Amad Leumbeng juga ikut bermalam di gampong kami.


Mungkin semua kebaikan disini hanya Allah yang bisa membalasnya,” Ujar Keuchik Gamponh Blang Seunom

Disinggung dari perpolitikan, Keuchik Gampong Blang Seunom Mengatakan jika Amat Leumbeng sudah patut menjadi Bupati atau wakil Bupati Aceh Timur.

“Saya rasa ini tujuaanya bukan untuk perpolitikan, akan tetapi karena rasa kemanusiaan, jika kami memberi penilaian secara politik Amad Leumbeng Sudah Cocok menjadi Bupati atau Wakil Bupati Aceh Timur,” Kata Zulfikar.

Advertisement

Trending