Connect with us

Aceh Timur

Wadansat Brimob Polda Aceh Salurkan 1000 Paket Bantuan ke Aceh Timur

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Satbrimob Polda Aceh menyalurkan 1000 paket bantuan kepada korban banjir berupa Sembako di beberapa Desa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur yang terdampak bencana banjir, Selasa, 04 Januari 2022.

Demikian dikatakan, Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H.

“Saya mewakili Kapolda Aceh untuk menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak korban banjir hari ini, semoga bantuan sembako ini nantinya dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak korban banjir di wilayah kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.”

Lanjutnya lagi, Saya juga menyampaikan permohonan maaf Kapolda Aceh, yang mana pada saat ini tidak dapat berhadir disini dikarenakan juga sedang mengecek Korban banjir yang berada di kabupaten Aceh Utara.

Ia mengatakan pendistribusian dilakukan dengan cara membagikan ke Desa – Desa yang terdampak banjir.

Pendistribusian bantuan tersebut dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Aceh, AKBP. Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. dan didampingi Oleh : Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H. beserta Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H. dan Muspika Kecamatan Birem Bayeun.

Sebelumnya, banjir merendam rumah yang dihuni warga yang tersebar di beberapa kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur sejak Jumat, 31 Desember 2021 dini hari.

Banjir disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur sejak Jumat. Kondisi tersebut diperparah dengan meluapnya air dari sejumlah sungai dan bersamaan pasang besarnya air laut yang berada di Kec. Birem Bayeun. Tutupnya.

Trending