Connect with us

Aceh Utara

Warga Dewantara Meninggal Terlindas Kereta Api

Published

on

Foto: Kondisi motor rusak berat yang ringsek saat ditabrak kereta api. MODUSACEH/Ist.

Aceh Utara | Seorang warga Aceh Utara meninggal secara tragis, ia tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan tak berpalang pintu di Gampong Glumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, pada Rabu, 12 Januari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban adalah Ihsan (27) warga Dusun Teupin, Gampong Lancang Barat, Kecamatan Dewantara. Korban meninggal tertabrak KA Cut Mutia yang melaju dari Stasiun Krueng Mane ke Stasiun Krueng Geukueh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Dewantara AKP Zaflaini mengatakan bahwa korban yang mengendarai sepeda motor menyeberangi perlintasan yang tak berpalang pintu itu, namun kendaraan korban mati mesin, kemudian korban langsung tertabrak kereta api tersebut.

“Korban bersama dengan sepeda motor tertabrak kereta api dan terseret sekitar 50 meter. Korban dan setelah itu korban di bantu warga sekitar dibawa ke RS PT PIM,” ujar Zaflaini kepada MODUSACEH.CO.

Kemudian, korban dengan kondisi luka berat di wajah dan sekujur tubuh tidak dapat diselamatkan dan korban meninggal dunia.****

Trending