Connect with us

Aceh

Kolaborasi Medco E&P Malaka Dan BPMA Dalam Mendukung Vaksinasi Bersama Polda Aceh.

Published

on

Medco E&P, BPMA dan Polda di Gerai Vaksin Aceh Besar

Pencegahan penyebaran virus Covid-19 gencar dilakukan di Aceh, bahkan pihak swasta ikut membantu dengan beragam kontribusi.

Tak ketinggalan, Perusahaan yang menggarap lahan produksi migas di Wilayah Kerja (WK) Blok A yakni PT. Medco E&P Malaka turut berkontribusi dalam suksesi vaksinasi covid-19 di Aceh.

PT. Medco E&P Malaka ikut berpartisipasi dengan menyalurkan beras kemasan 5 (lima) kilogram sebanyak 1.366 paket dalam upaya mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh Polisis Daerah (Polda) Aceh.

Partisipasi tersebut diserahterimakan oleh Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Medco E&P kepada Polda Aceh yang diwakili oleh Dirpamobvit, AKBP Muji Ediyanto,S.H, S.IK. Kegiatan vaksinasi digelar di Kantor Kecamatan Montasik, Aceh Besar, pada akhir pekan lalu yang dihadiri oleh Forkompimda Aceh, MPU Aceh, BPMA, SKK Migas Sumbagut, Kontraktor Kontrak Kerja Sama Wilayah Kerja Aceh, Bupati Aceh Besar, ODP Provinsi Aceh dan Aceh Besar.

“Sejak awal pandemi, Medco E&P berpartisipasi aktif menahan laju penyebaran COVID-19 di wilayah kerja dengan cara melaksanakan secara disiplin semua prosedur kesehatan kerja dengan ketat,” kata General Manager Medco E&P Malaka Susanto.

Sebelumnya pada Agustus 2021, Medco E&P Malaka bersama BPMA telah menyerahkan satu set fasilitas dan alat uji PCR beserta pelatihan tenaga ahli kepada Pemkab Aceh Timur yang dioperasikan di Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur.

Selain itu, Medco E&P diketahui sejak awal telah turut berpartisipasi pada kegiatan kampanye Pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan kegiatan vaksinasi massal di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!