Connect with us

Kota Langsa

Duh! Niat Grebek Orang Pacaran, Pria di Langsa Ini Malah Perkosa Gadis

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Aksi konyol yang dilakukan seorang pria yakni berinisial A (28) yang merupakan warga disalah satu Kota Langsa hendak memerkosa gadis belia di semak-semak kebun sawit pada Minggu (12/12/2021) lalu.

“Awal nya pria tersebut menggerebek pasangan yang sedang berpacaran lalu, ia mengikat cowok gadis tersebut di pohon sawit dan memperkosa gadis tersebut,” kata Kasat Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa.

Kemudian, kata Iptu Krisna Nanda Aufa, pelaku meminta uang sejumlah 500 ribu rupiah serta merampas telepon seluler milik gadis tersebut.

“Saat diinterogasi petugas terhadap tersangka, A sempat mengancam gadis tersebut dengan mengatakan “Jika Melawan akan ku bunuh”. Perkataan ancaman itu agar mudah pelaku untuk mengelabuinya,” ungkap Kasat.

Setelah melancarkan aksi bejatnya pelaku bergegas meninggalkan lokasi kejadian.

Namun, saat A hendak keluar meninggalkan area perkebunan sawit tersebut. A ditahan oleh Satpam PT Timbang Langsa lantaran gerak-gerik yang sangat mencurigakan dan di serahkan ke Polsek Langsa Barat.

“Kini tersangka A dijerat dengan 48 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat, dan telah diamankan ke Polres Langsa,” tukas Kasat.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!