Connect with us

Kota Langsa

Syeh Muhajir: Ini di Aceh, Mau Ngopi Silahkan! Tolong Jangan Ada Live Music

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan sejumlah masyarakat mengenakan sarung dan peci seraya melantunkan Salawat Nabi mendatangi Merdeka Cafe yang sedang menggelar live musik di samping Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu (25/12/2021) malam.

“Mohon perhatian semuanya, kita di Aceh berlaku syariat Islam. Mau cari rezeki dan ngopi silahkan, tapi jangan ada yang melanggar syariat. Tolong jangan ada live musik, jangan Hura-hura, silahkan bapak bapak ibu ngopi santai dengan keluarga, kami tidak menganggu,” ujar Syeh Muhajir di hadapan pengunjung mengunakan pengeras suara.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah masyarakat tersebut tergabung dari Tim AMNAR (Aliansi Masyarakat Amar Makruf Nahi Mungkar).

Mereka mendatangi sejumlah cafe dan tempat kuliner yang menyediakan hiburan live musik serta permainan billyard di Kota Langsa sekira pukul 21.00 sampai 23.15.00 WIB.

Himbauan tersebut diutamakan kepada pemilik warung /cafe dan restoran, rumah makan di Kota Langsa untuk tidak menyediakan /memfasilitasi kegiatan yang melanggar syariat Islam.

Setelah memberikan himbauan dengan pengeras suara, mereka dengan tertib pergi dan membubarkan diri.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!