Connect with us

Aceh

Massa Dihadang Kedatangan Ahok ke PT PAG

Published

on

lhokseumawe | Kedatangan Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau kerab disapa Ahok ke PT Perta Arun Gas (PAG) di hadang oleh seratusan massa yang menamakan dirinya Ikatan Keluarga Blang Lancang (IKBAL), Senin (6/12).

Amatan AJNN di lokasi, sekitar pukul 12.15 WIB massa menghadang rombongan tersebut saat memasuki ke pintu utama perusahaan tersebut. Massa berdiri di depan mobil rombongan yang sedang melaju ke lokasi tersebut.

Namun, aparat keamanan Kepolisian dari Polres Lhokseumawe berupaya melerai dan membubarkan massa yang berada di depan belasan mobil tersebut, dan rombongan berhasil masuk ke gedung PT PAG.

“Kami menghadang rombongan karena ingin bertemu dengan Ahok selaku komisari utama yang sudah datang ke sini hari ini,” kata Koordinator Aksi, Syamsuddin kepada awak media.

Menurutnya, pihaknya hanya ingin bertemu secara baik-baik dengan Ahok dan tidak membuat kejadian yang anarkis.”Kami hanya ingin penyelesaian sengketa lahan, karena sudah berlarut-larut puluhan tahun,” ujarnya

Hingga pukul 12.51 WIB massa masih bertahan di depan pintu pagar PT PAG, dan Ahok juga masih melakukan pertemuan di dalam perusahaan tersebut.

Editor: Fauzi Cut Syam / Sumber: Ajnn.net

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!