Connect with us

Aceh

Pembunuh Wanita Dalam Jas Hujan di Aceh Ditangkap

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM | Polisi menangkap terduga pembunuh wanita tanpa busana yang terbungkus jas hujan. Pelaku ditangkap sehari setelah penemuan mayat di Peukan Bada, Aceh Besar, Aceh.

“Pelaku kita ditangkap di rumahnya pada Rabu malam (15/12),” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha kepada wartawan, Jumat (17/12/2021).

Ryan belum menjelaskan lebih rinci mengenai identitas terduga pelaku dan korban. Dia menyebut pelaku ditangkap berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan keluarga korban serta dokter forensik.

Penangkapan pelaku dilakukan tim gabungan Satreskrim Polresta Banda Aceh bersama Sat Intelkam, Personel Polsek Peukan Bada yang juga di Backup oleh Subdit Cyber Ditreskrimsus dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh. Terduga pelaku masih diperiksa di Polresta Banda Aceh.

“Saat ini pelaku sedang dilakukan pengembangan lebih lanjut apa motif kejadian dan keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” ujar Ryan.

Sebelumnya, mayat perempuan tersebut ditemukan warga pada Selasa (14/12) kemarin sore. Warga awalnya mencium bau busuk ketika melintas di kebun.

Setelah ditelusuri, masyarakat setempat terkejut melihat mayat dengan kondisi terikat.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polresta Banda Aceh. Polisi turun tangan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Untuk mayat saat ditemukan dalam keadaan terikat dan dibungkus dengan benda seperti jas hujan serta dalam keadaan tanpa busana,” ujar Ryan.
[Detikcom]

Advertisement

Trending