Connect with us

Aceh

Tak Pakai Helm Saat Berkendara, Pria asal Aceh Ini Menangis Histeris Ditegur Petugas

Published

on

INFOACEHTIMUR.COM, Banda Aceh | Viral sebuah video yang memperlihatkan saat oknum polisi lakukan razia rutin di daerah Aceh, dengan seorang pria menggunakan sepeda motor merk NMAX 155 cc.

Pria yang menggunakan NMAX 155 cc dengan nomor polisi daerah Aceh yaitu BL6852OC, yang terlihat sedang menangis histeris saat ditegur petugas karena tidak menggunakan helm.

Viral video itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dengan jumlah tayangan 348.444 Ribu tayangan, yang berdurasikan kurang lebih 00.12 detik.

Video itu tertulis caption “Tak pakai helm, pria ini menangis ketika ditegur petugas”.

Namun, video itu belum jelas daerah nya. Tentunya dilihat dari segi kode plat nya adalah BL, yang artinya Plat tersebut berasal dari daerah Aceh.

Sontak viral video itu juga telah di penuhi komentar Netizen Indonesia dengan jumlah 1.331 komentar, dari ribuan komentar tersebut sebagian terlihat komentar Negatif dan juga Positif.

Sementara itu, Infoacehtimur.com saat mengonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy untuk dimintai keterangan dan belum ada jawaban Hingga saat ini, Sabtu (11/12/2021). Terkait viral nya video tersebut.

Dikutip dari komentar yang top di video tersebut menyebutkan, “Pak polisi jadi salting… itu orang di sentuh pasti pingsan [Emoji Ketawa],” tulis akun Instagram @/Jeritaufik.

Sementara itu netizen lain menyebutkan “Cengeng,” tulis akun Instagram @/doi_kn.

Sebagian besar netizen yang berkomentar menganggap video tersebut sangat lucu dan menarik perhatian banyak orang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media masih belum mengetahui secara pasti daerah video tersebut.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!