Connect with us

Humaniora

Vaksinasi Massal Oleh Badan Intelijen Negara Di Peureulak

Published

on

Aceh Timur – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh menggelar vaksinasi massal kedua di Madrasah Terpadu Nurul Ulum, Desa Cotkeh Kecamatan Peureulak Aceh Timur pada, Selasa (09/11/2021).

Vaksinasi tersebut tentunya guna mempercepat tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity sebagai penanganan pandemi Covid-19, sehingga di akhir bulan Desember 2021 ditargetkan mencapai 100%.

M. Fathur selaku Kaposda BIN Aceh Timur menjelaskan, bahwa pelaksanaan
Vaksinasi tersebut merupakan bentuk ikhtiar dalam menghadapi Pandemi Covid19, sehingga diharapkan di akhir Desember ini sudah mencapai 100%.

“Vaksinasi ini kita berikan kepada santri merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menekan angkat penyebaran covid di Aceh Timur dan harapan kami vaksinasi ini mencapai 100% “Posda BIN Aceh Timur.

Sementara itu, Camat Peureulak Nasri., SE menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung atas penyelenggaraan vaksinasi tersebut. Vaksinasi massal sangat membantu untuk akselerasi vaksinasi di Kabupaten Aceh Timur, sambungnya.

“Harapan kami Vaksinasi Masal ini dapat tercapai 100% di akhir Desember ini, kami juga berharap seluruh Opd,seperti warung dan masyarakat luas dapat berkerja sama dalam dalam menekan angka penyebaran covid19 di Aceh Timur”, kata Camat Peureulak.

”Alhamdulillah santri dan santriwati mau divaksinasi dan antusias, juga wali murid termasuk mendukungnya”, katanya.

Pihanya juga bingkisan paket vitamin dan sembako yang diberikan oleh penyelenggara vaksinasi kepada para santri/masyarakat umum yang telah melakukan vaksinasi. Disebut bingkisan tersebut dapat menambah imunitas dan rasa antusias para santri di Ponpes.

Pada kesepatan itu hadir Kadis koperindag, kadis Pelindungan Perempuan Muslidar dan Camat Peureulak Nasri serta Perwakilan Dinas pendidikan Aceh Timur Ridwan.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!