Connect with us

Nasional

Penuhi Target Vaksinasi, 5 Polsek Polres Ini Dapat Bantuan Mobil Dinas Baru

Published

on

SIMBOLIS: Bupati Malang Sanusi secara simbolis memberikan kendaraan dinas kepala Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo.

Malang | Vaksinasi di indonesia terus di gencar agar masyarakat mendapatkan vaksinasi dengan gratis, hal ini membuat semua kalangan harus bekerja sama dalam menjalani vaksinasi tersebut.

Dalam beberapa hari ini ada lima Polsek jajaran Polres di kota Malang dengan pencapaian vaksinasinya hingga 100 persen dan kini mendapatkan bantuan mobil dinas dari Forpimda Kabupaten Malang, bertempat Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Sabtu (13/11/2021).

Hadir dalam penyerahan kelima mobil dinas secara simbolis tersebut Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK, S.I.K., Bupati Malang H.M Sanusi dan Sekertaris Daerah Ir. Wahyu Hidayat serta para perwira jajaran Kepolisian Polres Malang.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Bagoes dan Bupati Malang Sanusi bersama lima Kapolsek yang mendapatkan mobil dinas .

Dalam kata sambutannya Bupati Malang Sanusi mengatakan, pada hari ini kita patut bersyukur karena di Kabupaten Malang sudah ada lima kecamatan yang capaian vaksinasinya sudah 100 persen.

“Lima Polsek tersebut adalah Polsek Kepanjen, Polsek Wonosari, Polsek Wagir, Polsek Lawang dan Polsek Pagak yang telah mencapai target vaksinasi seratus persen,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, kelima Polsek yang berprestasi tersebut langsung dihadiahi mobil dinas oleh Bupati Malang. Lebih lanjut Sanusi mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan ini sebagai bentuk apresiasi dari jajaran Forkopimda, karena telah membantu menuntaskan target vaksinasi pada tingkat kecamatan.

PENANDATANGANAN: Kapolres Malang AKBP Bagoes saat menandatangani penyerahan mobil dinas secara simbolis kepada lima Polsek jajaran Polres Malang.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono. Dari 30 Polsek yang ada di jajaran Polres Malang, hampir semua Polsek capaian vaksinasinya sudah mendekati 100 persen. Namun masih ada lima Polsek yang capaian vaksinasinya masih belum mendekati 100 persen.

“Polsek Sumbermanjing Wetan, Polsek Gondanglegi, Polsek Kalipare, Polsek Bantur dan Polsek Gedangan. Pencapaian prestasi ini tak lepas dari kerjasama antar pihak yang ada di tingkat Muspida hingga desa. Dan tak lupa juga para tenaga medis yang tergabung dalam tim vaksinator dari Puskesmas maupun para relawan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam menuntaskan capaian vaksinasi ini,” ungkap AKBP Bagoes.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!