Connect with us

Uncategorized

Kebakaran Kota Peureulak Hanguskan 12 Pintu Kios Pasar, Bupati Berikan Bantuan Masa Panik

Published

on

Aceh Timur |  Musibah yang tak terduga di alami para pemilik kios di pasar Peureulak tadi malam sekitar jam 02.30 WIB, pasalnya ke-12 pintu kios pedagang pasar tersebut terbakar dan rata dengan tanah, keheningan malam itu berubah menjadi kepanikan.

Musibah ditengah malam tersebut sempat mengagetkan warga dan bergegas membantu memadamkan api yang membara melalap kios pedagang pasar, tak berapa lama kejadian hitungan menit petugas Pemadam Pos 2 Peureulak langsung kelokasi pemadamkan api, namun tidak mampu dipadamkan di karenakan arus listrik masih aktif, sementara secara keseluruhan kios didalamnya telah terbakar.

Youtube Infoacehtimur

Paginya, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah, Thaib dan stafnya hadir kelokasi kejadian sekaligus memberikan bantuan masa panik berupa sembako dan uang masing – masing Rp, 5000.000 .00. yang diserahkan di lokasi pasar, pada Kamis ( 23 Desember 2021)

Turut hadir pada pemberian bantuan masa panik oleh Bupati Aceh Timur, Sekda Aceh Timur, Ir. Mahyuddin Kepada BPBD Ashadi, Kadis Sosial, Elfiandi, Kasat Pol – PP, T. Amran, Muspika Kecamatan Peureulak dan Kepala Desa Keude Peureulak.

Dalam kesempatan tersebut, H.Hasballah M. Thaib selaku Bupati meminta kepada warga yang musibah untuk tetap bersabar, karena ini musibah yang kita alami adalah merupakan ujian bagi kita untuk tetap dapat menerimanya dengan ikhlas dan tetap terus berusaha dengan penguatan ketakwaan kita kepada Allah.

“Selanjutnya Bupati meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga lingkungan tetap bersih dan terus memantau kabel – kabel arus listrik di setiap tempat usaha dan tinggal kita,” harapnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian terkait jumlah kerugian dan penyebab kebakaran tersebut.

Advertisement

Trending

Copyright © INFO ACEH TIMUR

error: Konten Dilindungi !!