Connect with us

Aceh Timur

FK TKSK Aceh melakukan Aksi Peduli kepada korban banjir di Aceh Timur

Published

on

Ist

Aceh Timur | TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Aceh beri bantuan korban bencana banjir aceh timur khususnya warga yang tertimpa musibah meninggal. Selasa. 04/01/2022.

Sebelumnya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur Ashadi di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan korban bernama Fajri Saputra. Korban dilaporkan terseret banjir Sabtu (1/1/) sekira pukul 12.30 WIB.

“Saat itu, korban berjalan pulang dari keude Keumuneng bersama rekannya. Namun, tiba tiba korban terpeleset ke parit hingga akhirnya terjatuh dan terserat karena derasnya arus air”. kata Ashadi.

Kedatangan Tim TKSK Aceh yang diwakili oleh koordinator Provinsi TKSK Aceh, sekretaris TKSK Aceh Perwakilan koordinator dan beberapa perwakilan TKSK Aceh mengantar langsung sumbangan tersebut ke lokasi.

Donasi yang di bawa oleh TKSK provinsi Aceh ialah sumbangan dari TKSK 23 kabupaten kota yang di kumpulkan melalui TKSK yang berpusat di Banda Aceh.

Koorprov TKSK Aceh Misra Yana, S.Psi,M.si. “Sumbangan ini merupakan donasi yang dikumpulkan dr kawan-kawan TKSK Aceh dari 23 kab/Kota melalui masing-masing koordinator kab/Kota yang selanjutnya diserahkan ke koordinator Provinsi” jelasnya.

Dalam memberikan donasi langsung kepada keluarga korban juga turut di dampingi oleh beberapa perwakilan TKSK di Aceh Timur.***

Advertisement

Trending